Bukan Seperti Sahabat TAPI Sodara

               Berawal dari pertemanan dengan seorang laki-laki yang sedikit aneh,tingkahnya yang aneh,sifatnya yang aneh,rupanya pun aneh.tapi dia itu sahahbat aku...
Namanya Moh.Fahrul Styo Utomo,aku kenal dengan dia sewaktu ospek,kan pada saat itu ospek d bagi menjadi banyak kelompok,nah gag sengaja aku liahat orang yang gag bisa diem,cerewet banget petakilan jugalah ya gtlah pokoknya.gag sengaja ada cewe lewet tuh d depan kelomok aku,nah aku sibuk nanya-nanya sama tmen 1kelompok aku.eh dianya nyaut-nyaut gt aja.dalam hati. "siapasih ni orang kenal kagag main nyambung-nyambung aja gag punya malu banget sih"haha.
tapi pada saat itu dia juga ngajak kenalan aku,yah gt lah langsung pura-pura akrab aja.
tentang dia itu,,
Dia asik sih,tp kadang nyebelin,seru juga,tapi kadang egois,baik kok,tapi kadang suka maksa-maksa,jadi bingung.aku berteman cukup baik sama dia,ya bisa d katakan sebagai sahabat baru lah,kmana-mana sama dia,walaupun sekarang beda kelas tapi masih sering sama dia,bahkan dia sering banget masuk ke kelas aku.sampe-sampe kelas aku Makrab(malamkeakraban)dia jg mau ikut,,Gila ni orang.jadi takut aku.
             Nah ada suatu saat dia menghilang ntah kmana,gag tau juga kenapa,dia juga gag cerita.ehhh,,ternyata dia habis putus sama pacarnya.dia pulang-pulang dari luar kota sudah rapi banget berubah,Cling,,aku tanya tuh,knapa kamu brubah,dia jawab tuh,aku pengen jadi lebih dewasa lagi,,haaaah prettt ada apa ni anak kok tiba-tiba jadi gini,kesambet kali ya,,
mulai dari situ dia mulai menjauh,perlahan-lahan,perlahan-lahan,diapun menghilang.Di kampus aku cari,dia jarang kuliah kata temen-temenya,pengen ke kontrakannya ah malu dong aku,,ntar d kira apaan,haha
Yah aku biarin aja deh dia pergi,mungkin dia mau mencari seseorang yang lebih baik lagi.
           Setelah beranjak lumayan lama gag berteman dengan Fahrul,disini aku gag sendiri,aku malah dapet temen-temen yang lebih baik dari dia,bahkan lebih banyak,ada si Fikar,Eko(enai),hams,dah si fitrah.Aku bakal ceritain satu-satu tentang meraka ni,,,
Zulfikar Romadhona Adi Putra,panjang amat namanya,,,sering d panggil Fikar.Dia ini,orangnya baik,care,ngertiin banget,dan lucu,kok lucu,,,Soalnya dia berasal dari KEBUMEN,jadi setiap dia bicara menggunakan bahasa aslinya ketawamulu bawaanya,,,Haaahaaa
nah ini dia orangnya,aku kasih tau fotonya,,,
eh ya,dari tadi aku cerita tentang dia yang baik-baiknya mulu ya.Nah setiapa orang itu pasti punya ke burukanya,tapi selama aku berteman sama dia aku udah bisa ngertiin dia lah gmana kejelekanya.
Fikar itu,jarang mandi,hehe pis..suka ke laperan,suka tidur,setiap dia ke kosan aku pasti dia tidur,alasanya hawa dari kamar akau bikin ngantuk.suka autis juga tuh orang kalo udah d depan laptop sambil main game,tapi yang aku salut dari dia,dia ini suka sama cewe cuma 1 cwe dan hanya setia sama 1 cewe,eh tapi sayangnya cewenya udah punya pacar,,,kasihan banget kan,tapi slut deh sama kamu.selain itu dia kadang baik banget kalo pas lagi tanggal muda,sering-sering traktir makan,mana kadang di tempat-tempat yang cukup mahal lagi,heheMakasih ya,.nah pas tanggalan sudah mulai tua mampus deh kita-kita,harus gantian ngebayarin dia,,gag papalah ya,gantian.katanya kan temen deket.



           Selain si fikar ini aku juga punya temen deket namanya Eko Nur Arif Iswanto kalo d singkat jadi ENAI,nah enai itu jadi panggilan sehari-hari kita.Si enai ini orangnya baik,pinter,lucu,nyenengin,kadang juga nyebelin,dia lebih pinter sih,,hehe
Kalo duduk sebelahan sama dia,kiata pasti cerita yang aneh-aneh terkadang jorok juga,jadi kadang paling ribut di kelas,walauun duduknya d depan dosen.si enai ini kalo sekilas mirip dengan Bondan,tapikan sekilas.dia cakep sih,ya gag salah jg cewe-cewe banyak yang deket sama dia,di kontak Bbnya waduh-waduh,cewe semua,kalo kata orang bandung Geulis pisan uey,,kadang si enai ini nyebelin,kalo di ajak bepergian susah,kadang k tiduran,kadang males,alesan aja palinya ya.tapi kalo udah ngupul,pasti ketawa deh kalo ada dia.ini dia si Enai :
ini foto aku sama dia waktu UAS kalo gag salah,ini baju kita sama,baju ini adalah baju sewaktu SMK dulu.dari pada gag ke pake lgi mending d pke waktu kuliah.jadi bahan pembicaraan temen-temen kampus ni waktu pake baju yang kembar ini,di katain MAHO (mahasiswahomo)hehe,tapi biarkan anjing menggonggong.yang penting hapy.
aku sama si enai ini berteman akrab saat kita makrab kelas,di saat itu kita cerita-cerita dan akhirnya nyambung,tidurpun sebelahan,ketawa-ketawa baren,yah seneng-seneng bareng gitu lah,,,dan sampe sekarang masih seperti itu,seneng terus yak,enak bangetkan bisa berteman sama orang yang selalu buat kita bahagia,bisa buat canda-candaan,masih banyak yang lainya lah,,
              Gag cuma enai juga yang bisa bikin ketawa,ini temen aku si Hamsari yang sering di panggil Hams :

Dan gag kalah gilanya sama si enai,Tingkah laku dan kelakuanya terkadang buat perut sakit karna ketawa mulu,dia juga yang kadang bantuin kerjaan tugas kampus ku,,hehe
dia itu orangnya aneh,unik,lucu,nyenengin,pinter,baik,suka menolong,baik semua deh tentang dia.tapi kadang aku bigung ni sama si hams dia sama kebanyakan cewe deket tapi gag pernah ada penyelesainya.pacaran kek,temen,sahabat,ato TTM.kasih ke jelasan dong hams,,kasihan tu d PHPin semua tu cewe-cewe sama kamu.
Aku sama si hams dan yang lain sering banget nongkrong-nongkrong gitu,apa lagi pas tanggal muda,kuliner-kuliner yang belum pernah di coba pasti kita cobain.kita berdua ini yang paling narsis kalo ada yang namanya kamera,maklum artis yang gag pernah jadi kenyataan.lebih gilanya lagi ni,aku kan sering banget ni nginap di kosan si hams,kalo malem tu suasananya agak menyermkan gitu,jadi suasananya panas.dan di kamarnya si hams ini gag ada kipas anginnya.dia pake OS penetralisr udara,udara yang di dalam di keluarkan dan udara yang di luar di masukkan.Nah yang paling gag enak itu udara yang masuk ke dalam itu lewat kamar mandi.disaat malam-malam itu aku atidur di depan kamar mandi.Gila kalo pagi-pagi ada yang buang air,weeesss harumnya kagag nahan,,,hehe
           Sebenernya sih kalo gag tidur di kamar si hams aku bisa tidur di kamarnya Fitrah,si Fitrah ini temen deket aku juga yang kosan sama si hams tapi beda kamar.ini dia orangnya..

               Nah ini dia orangnya,cool banget kan,,siapa dulu Fitrah.hehe
dia ini orangny cool abis deh,apa lagi kalo d kampus,seperti anti berbicara gitu,Ntah karena apa,dan hal apa.Mengapa di foto Fitrah ini dia cuma sendiri,gag seperti temen-temen yang lain.Dia ini orangnya suka menyendiri,susah di tebak ni orang.
Kadang-kadang dia pendiem banget,dan terkadang dia seperti orang yang lagi kasmaran gitu aneh-aneh tingkahnya.hehe
Fitrah ini orangnya baik,pediem,pinter,sedikit bicara langsung berbuat,gag mau ribet,dan gag mau di rebetin,asik,seru.
Yah kalo keluar malem-malem sama dia dan temen-temen yang lain dia bisa bercanda juga kok,seru juga,,gag seperti yang orang-orang bilang.
              Sampesekarang blum ada nih aku simpen foto yang cuman sama dia,hehe.bukan apa-apa ya tapi buat kenang-kenangan gitu fit,,
si fitrah ini kehidupanya seperti kelelawar kalo menurut aku,dia kalo siang mendem di kamar,nah kalo udah magrib ni,dia keluar kamar,apa lagi sudah mandi,wah dia dateng-dateng ke kamarnya si hams dengan muka cerah seger,penuh senyuman,seperti hidup kembali.
Sekian dulu ni ya ceritanya,pegel ni ngetiknya banyak,hehe
Kesimpulan dari ceria di atas,kalo kalian punya temen atau sahabat yang mungkin dan terkadang menyebalkan,membingungkan,atau apalah itu.Cobalah mengerti dan coblah menerima kekuranya dengan begitu kamu akan bisa merasakan persahabatan bahkan lebih,sudah seperti sodara kalian sendiri.Dia akan selalu ada,gag di saat kamu sedih aja,tapi saat kamu bahagia berbagilah bersama mereka,karana suatu saat kalian pasti membutuhkan seseorang yang seperti itu,PASTI,,,dan jangan sia-siakan teman,sahabat,dan orang-orang terdekamu saat ini.
makasih banget buat yang udah mau baca. :)

 MOTO dari kami : Yang ciptain bahagia itu kita,bukan mereka.

                                                                                                                                 Azis Nursasono.
                                                                                                                               28-february-2013

Penulis : Masazies ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Bukan Seperti Sahabat TAPI Sodara ini dipublish oleh Masazies pada hari Thursday, February 28, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 5 komentar: di postingan Bukan Seperti Sahabat TAPI Sodara
 

5 comments: