Ahmad Kemal Palevi si ABSURD


Pertama denger namanya gua bingung gitu, sapa nih orang. kok sok cool amat di omongin ama cewe-cewe di twitter, sekilas denger nama kemal tuh orangnya gendut gede gitu, haha tapi setelah gua telaah ini memang salah gitu, karena gak semua orang itu yang namanya sama orangnya juga sama (gua nya yang goblok apa emang semua orang udah pada tau gitu) *nyomot dari kemal*. Nah penasaraan dengan siapa tuh kemal, gua coba ubek-ubek lemarinya mbah google, kali aja nemu biodata nya, mau gua santet nih orang. Nah setelah beberapa jam akhirnya nemu, kenapa lama? karena saya mau nyari tugas dulu. Terus gua kesasar di sebuah blog, yang isinya fans nya kemal. Ah siapa lagi nih orang, setelah gue baca ternyata doi adalah tukang cimol naik haji, oohh.. pantess... mau nyaingin bang bubur naik haji nih kemal. Dan ternyata itu bukan kemal palevi, itu kemal tetangga sebelah, oke lanjut.
Setelah ubek2 lemarinya mbah google sampe gua cari dibawah ranjangnya gua baru tau kalo kemal palevi itu adalah finalis stand up comedy kempas tv. Ohh... Cuma gitu doank. Penasaran sih seberapa hebohnya doi bisa ngelawak. Akhirnya gua cari videonya terus donlot atu persatu. Dan setelah gua telaah, ini kok jadi niru-niru si raditya dika dengan nama ‘ABSURD’


Dan gua gak sengaja mention dia dengan kata-kata yg doi katakan di video itu. Cuma iseng-iseng doank sih...








Nah terus salah satu mantan gua malah salah paham ampe nge re-tweet juga..








Dan parahnya lagi, si kemal Cuma ketawa aja, gak tanggung jawab gitu. apaan coba aw aw aw..







Emang kampret si kemal, wakaka.. semoga dengan kejadian ini si kemal jadi tobat. Sekian dari gua, terima kasih.
Sumber Edited From : ajiainul.com

Penulis : Masazies ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ahmad Kemal Palevi si ABSURD ini dipublish oleh Masazies pada hari Sunday, February 24, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 7 komentar: di postingan Ahmad Kemal Palevi si ABSURD
 

7 comments: